Senin, 03 Februari 2014

Hilang Perjaka di Usia 14 Tahun

Pada cerita dewasa kali ini gw akan menceritakan bagaimana proses kehilangan keperjakaanku pada usia 14 tahun. Silahkan disimak cerita dewasa dibawah ini.

Waktu itu gw baru kira2 umur 14 jalan, udah mau 15 sih berapa bulan lagi. Waktu itu gw sama nyokap lagi pergi ke singapura karena nyokap lagi ada urusan. Kita ke sana waktu itu kira2 satu minggu. Setelah 5 hari di sana, kan berhubung sekamar sama nyokap di hotel jadi ga ada kesempatan buat nyoli, gw jadi horny ga ketolongan (gw udah doyan bokep dan ketagihan nyoli dari umur 11 dulu sampai sekarang). Terus pas hari ke 5 (waktu itu sabtu kalau ga salah) nyokap gw akhirnya pergi untuk menghadiri urusannya itu dan gw ditinggal sendirian di kamar hotel.

Menikmati Sex

Nikmat nya ngesex...

Minggu, 02 Februari 2014

Pijat ++

Pijat +++ keren banget

Kisah sex MAYA

Kejadiannya sudah berlangsung agak lama, tapi masih terbayang di dalam benakku untuk berbagi cerita dengan penggemar Rumah Seks. Aku tinggal di sebuah kota A untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Di kota ini aku diperkenalkan dengan suatu alat komunikasi yang sebenarnya sering dipergunakan namun hanya

Aku Umur 22

Aku umur 22….baru lulus perguruan tinggi.karyawan.
baru putus 2 bulan lalu(namun nyambung lg krn…)…..umur pacaran 2 tahun…umur mantan saya 22 tahun,seuniversitas.juga saat ini sudah bekerja.
ras saya chinese.
dia bali.